17.11.13

Nikmati Wifi Gratis bersama Wifi.Id Esia

Advertisement

Kamu bisa hotspot-an dimana aja selama terkafer sinyal wifi.id dan gratis jika anda pelanggan Esia, gratis wifi.id bersama esia ini berlaku di periode 23 Oktober - 22 Desember 2013. Silahkan nikmati dan coba koneksi dengan wifi.id yang tersebar di 60 ribu titik di seluruh indonesia.


paket esia@wifi.id


Untuk Saat ini wifi.id bersama Esia masih dalam tahap trial, belum sampai ke tahapan kerja sama. Setelah diuji coba di beberapa titik di Jakarta, dan beberapa kota besar termasuk Jogja, Solo, Semarang, Surabaya, dan Malang. Selama masa trial ini (23 Oktober - 22 Desember) Pelanggan Esia juga bisa menikmati gratis dengan kecepatan hingga 10 Mbps.

"Trial sharing WiFi dengan Telkom ini uji cobanya dua bulan sampai 22 Desember 2013. Selama trial, pelanggan Esia bisa gratis internetan pakai Wifi.id," ungkap Chief Marketing Officer Bakrie Telecom, Eka Anwar kepada detikINET di Jakarta, Selasa (29/10/2013).

Telkom yang telah membangun sekitar 60 ribu access point Wifi.id tercatat menyalurkan kapasitas bandwidth lebih dari 11,4 terabyte per hari. Sedangkan trafik durasinya sekitar 116,7 menit per sesi dengan volume 40,7 MB dan 300 ribu hit per hari.

Pelanggan bisa melakukan registrasi paket esia@wifi.id melalui :

  1. Telpon ke *123*26#
  2. SMS “REG [spasi] WIFI” kirim ke 242
  3. Telpon  Customer Care: *990 / 02191009999

Cara koneksi esia@wifi.id setelah berhasil registrasi / sudah memiliki username dan password :

  • Pelanggan harus melakukan koneksi ke SSID @wifi.id
  • Lalu setelah berhasil terkoneksi, akan tampil wifi.id Welcoming Page.
  • Pelanggan akan melakukan pilihan operator, kemudian pilih “ESIA & Others”
  • Kemudian akan muncul esia@wifi.id welcoming page, di halaman tersebut customer dpt memasukkan Username & password, kemudian Login
  • Setelah Login, customer bisa mulai menikmati layanan internet esia@wifi.id  

Dengan adanya paket internet esia bersama wifi.id ini membuktikan bahwa esia juga masih ikut serta berkomitmen menyediakan layanan network untuk para penikmat dunia online, dengan begini para pelanggan esia jadi banyak pilihan menggunakan akses internet bisa menggunakan layanan esia@wifi.id ataupun paket modem aha, untuk kebutuhan BBM-an ada paket blackberry esia dan yang tidak kalah menarik adalah paket neplon dan sms gratis selamanya.

Nikmati Wifi Gratis bersama Wifi.Id Esia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF