30.8.17

Jenis Paket Nelpon XL dan Cara Daftar Paket Nelpon XL

Advertisement

Sama halnya dengan operator seluler yang lain, untuk dapat memanjakan pelanggannya XL Axiata menyediakan beragam pilihan paket nelpon XL.Berbagai macam paket yang tersedia tersebut masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, sehingga pelanggan perlu mengetahui fitur-fitur yang tersedia dari masing-masing paket sehingga dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan.


Berikut beberapa jenis paket nelpon XL beserta harga dan cara daftarnya:


1. Fearless

Dengan paket ini pelanggan dapat menelepon keseluruh pelanggan XL serta mengirimkan SMS ke semua operator cukup dengan satu harga.Tersedia 4 pilihan paket fearless dengan harga mulai Rp.2.000 dan Rp.3.000 untuk satu hari, Rp.6.000 untuk satu minggu dan Rp.15.000 untuk 14 hari.

Cara membeli paket  fearless dapat dilakukan dengan menghubungi *123*4#, lakukan pemanggilan, tekan opsi paket nelpon dan SMS, pilih paket fearless dan pilih nominal yang akan dibeli. Selanjutnya tunggu notifikasi yang memberitahukan bahwa paket yang Anda beli sudah diaktifkan.

2. Nelpon XL Kapan Aja

Paket Nelpon XL Kapan Aja dapat dibeli dengan menghubungi *123*4#, tekan call, pilih paket nelpon dan SMS, pilih paket Kapan Aja dan pilih jenis paket yang diinginkan.Terdapat dua opsi dengan harga dan masa aktif yang berbeda-beda untuk paket ini, yaitu paket nelpon saja serta paket nelpon dan SMS ke sesama pelanggan XL.

3. Serbu

Banyak benefit yang diperoleh pelanggan dengan membeli paket Serbu dari XL ini, mulai dari nelpon ke sesama pengguna XL, SMS ke semua operator serta kuota data internet. Berbagai pilihan harga telah disiapkan untuk pembelian paket ini dan besarnya harga mempengaruhi besarnya kuota data yang diperoleh.

Pembelian paket Serbu dapat dilakukan dengan menghubungi *123*4# dan tekan call, pilih menu paket nelpon dan SMS, pilih paket Serbu dan pilih jenis paket yang akan dibeli. Selanjutnya tinggal menunggu pemberitahuan dari pihak operator yang menyatakan bahwa paket yang Anda beli sudah diaktifkan.

4. Super Serbu

Paket nelpon dari XL yang satu ini tidak berbeda jauh dengan paket Serbu yang memberikan keuntungan kepada pelanggan berupa kesempatan untuk nelpon ke sesama pengguna XL, mengirimkan SMS ke semua operator serta kuota data untuk mengakses internet.Opsi nominal dan kuota data yang ditawarkan juga bervariasi, sehingga pelanggan dapat menentukan jenis paket yang dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Cara membeli paket Super Serbu dapat dilakukan dengan menekan *123*4# lalu call, dilanjutkan dengan memilih menu paket nelpon dan SMS, pilih paket Super Serbu dan tekan pilihan paket yang diinginkan.

5. AnyNet

Terdapat dua pilihan paket nelpon XLAnyNet yang tersedia yaitu 250 menit dan 600 menit.Kedua pilihan tersebut semuanya berlaku selama 30 hari. Cara pembelian dapat dilakukan dengan menekan *123*4# dan call, disusul dengan memilih menu paket nelpon dan SMS, pilih paket AnyNet dan tekan nominal yang akan dibeli. (*)

Jenis Paket Nelpon XL dan Cara Daftar Paket Nelpon XL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF