19.2.14

Cara Mendapatkan Internet WiFi Gratis, Mau?

Advertisement

Internet WiFi Gratis, Mau? Bagi penggemar internet begitu mendengar WiFi gratis, maka hal ini pasti akan menarik semua pihak  khususnya bagi netter, sebuah panggilan akrab seseorang yang gemar menghabiskan waktu dengan internet. Untuk mencari Wifi gratisan ini tidaklah sulit karena bisa ditemui dimana-mana, tidak hanya di kampus, kafetaria, ataupun ruang publik. Namun apabila tempat penyedia WiFi gratis tersebut masih kurang,  tidak ada salahnya anda mencoba produk Telkom Group yang diberi nama Indonesia WiFi.

cara mendapatkan wifi gratis


Indonesia WiFi merupakan terobosan baru yang diluncurkan oleh Telkom dikhususkan kepada masyarakat yang gemar mencari hotspot, penasaran kan dengan cara mengaksesnya. Silahkan disimak berbagai cara untuk bisa menikmati layanan ini:
  1. Indonesia WiFi bisa diakses di free@wifi.id
  2. Sambungannya cukup luas karena merupakan produk Telkom, antara lain di pusat perbelanjaan (mall), restoran, dan tempat strategis lainnya. Untuk mengecek apakah di suatu tempat terdapat jaringan Indonesia WiFi, maka anda harus memanfaatkan fasilitas WiFi pada perangkat anda.
  3. Anda tidak diharuskan untuk melakukan registrasi untuk menikmati layanan ini. Sementara kecepatan yang bisa anda dapatkan mencapai 1Mbps, cukup cepat untuk gratisan, meskipun kecepatan ini tetap melihat kepada kekuatan sinyal dan berapa banyak pengguna lain yang menggunakannya. Selain itu aktivitas anda di Indonesia WiFi ini hanya dibatasi pada browsing, untuk aplikasi seperti chat messaging, Indonesia WiFi belum mendukung aktivitas tersebut.
  4. Bagi anda pelanggan Telkomsel, dapat menekan *303*601# untuk mendapatkan waktu akses yang lebih lama, yaitu selama 1 jam. Setelah anda menekan nomor tersebut, operator akan mengirimkan password yang bisa anda gunakan pada login, sementara pada bagian username silahkan masukan nomer telepon anda.
  5. Apabila anda pelanggan FLEXI/SPEEDY dapat menggunakan username dan password anda untuk mengakses layanan tersebut.
  6. Anda juga bisa memasukan data login yang bisa anda gunakan pada sinyal @wifi.id
    Walau terlihat bagus namun layanan ini bukannya tanpa kelemahan. Bagi anda gratisan hardcore, yang ‘suka gratis suka ngomel’ :), maka anda pasti akan mengeluh bukan main setelah mengetahui bahwa layanan ini dibatasi hanya 10 menit pemakaian. Namun anda tetap bisa melakukan koneksi ulang dengan melakukan perulangan tahapan di atas untuk mendapatkan akses koneksi gratis kembali. Selamat mencoba.


.


Cara Mendapatkan Internet WiFi Gratis, Mau? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF