20.2.14

Paket Internet IM3 Android

Advertisement

Paket Internet Im3 Android 2014 -  Indosat Im3 selalu berinovasi memberikan layanan akses internet yang cepat bagi masyarakat Indonesia. Kini meluncurkan jaringan Universal Mobile Telecommunications System (UTMS) 900 MHz yang dapat diakses melalui paket layanan IM3 Super Internet. layanan tersebut sudah dapat digunakan di berbagai perangkat sistem operasi seperti Android, iOS, Windows Phone dan juga Blackberry.

Pelanggan dapat menikmati berbagai pilihan paket dengan cara tekan *123*4*1#, atau melalui SMS dengan ketik : kuota (spasi) harga kirim ke 363.

paket internet im3 android


Pelanggan juga dapat memanfaatkan INSTANT atau Indosat Assistant dengan mengunjungi instant.indosat.com melalui semua smart devices para pelanggan untuk memberikan kenyamanan dalam berlangganan berbagai layanan Indosat.

Selain itu pengalaman memanfaatkan Super Internet juga ditunjang oleh dukungan layanan Wi-Fi hotspot yang tersedia dengan lebih dari 1.350 access-point.

Layanan internet unlimited ini menggunakan teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-SIM), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi Username & Password (seamless). Saat ini fitur tersebut sudah dapat digunakan di berbagai perangkat sistem operasi meliputi Android, iOS, Windows Phone dan Blackberry.

Khusus untuk dongle dan Mobile Wi-fi yang akan segera diperkenalkan, Indosat memberikan paket data sebesar 14 GB sehingga dapat memuaskan pengalaman berinternet pelanggan.

Alexander mengatakan implementasi Jaringan UMTS 900MHz merupakan bagian dari fokus untuk selalu menjadi pemimpin layanan data di pasar dengan menyediakan akses internet yang lebih cepat bagi masyarakat.

Indosat berharap melalui program ini pada akhirnya akan dapat mendukung pemerintah dalam mempercepat pembangunan broadband di Indonesia dalam rangka meningkatkan pembangunan ekonomi bangsa ke depan.


Paket Internet IM3 Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF