17.2.14

Simpati Internet Mania, Paket Internet Simpati Harian

Advertisement

Coba Simpati Internet Mania, Paket Internet Simpati Harian - Telkomsel rupanya mengerti betul keinginan masyarakat yang membutuhkan layanan akses internet yang cepat serta dapat menjangkau banyak wilayah di Tanah Air. Melalui layanan SimPATI Internet Mania, Telkomsel seakan ingin menjawab harapan masyarakat akan adanya layanan operator berkualitas anti-pending demi mendukung mobilitas mereka sehari-hari.


simpati internet mania

Bagi anda para pengguna internet untuk level easy, pengguna pada level ini biasanya memiliki aktivitas seperti browsing, chatting, streaming, social network, yang berpusat pada aktivitas dalam waktu jangka pendek, maka paket internet simpati ini mampu menjawab kebutuhan anda. Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 5.000,- setiap hari, anda sudah dapat terhubung dengan dunia luar dengan dukungan kecepatan sampai 384Kbps, dengan batas pemakaian 30Mb.

Apabila anda tertarik, dan sudah menggunakan operator Telkomsel sebagai provider cukup menekan *999# dari smartphone anda, setelah itu pilih paket Internet Mania. Kemudian pilih ‘Paket Internet’, kemudian ‘Unlimited’ harian. Cara lain yang bisa anda gunakan adalah dengan mengirim SMS dengan format IM <spasi> ON lalu kirim ke 3636. Jika anda mengecek pemakaian anda kirim SMS menggunakan format UL INFO dan kirimkan ke nomer yang sama (3636).

Selain itu khusus bagi anda yang gemar men-download koleksi lagu yang tersebar luas di internet secara gratis, Telkomsel menawarkan kepada anda layanan SimPATI Musik Mania. Layanan ini memungkinkan anda untuk men-download banyak lagu hingga puluhan ribu di smartphone anda, tanpa harus was-was karena lagu yang anda download nantinya dijamin original clip.

Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp.1000,- anda bisa mendukung program stop pembajakan dan memberdayakan para musisi. Yang lebih menarik, masa berlaku paket yang anda dapatkan setelah anda mendaftar cukup lumayan, yaitu akses gratis selama 1 Minggu. Bayangkan berapa banyak lagu yang bisa anda unduh dalam kurun waktu demikian?

Untuk mendaftar pada paket Musik Mania, silahkan hubungi *999# lalu tekan OK. Pilih menu ‘Musik Mania’, setelah itu anda bisa melihat daftar lagu yang bisa anda unduh. Silahkan ulangi proses yang sama untuk mengunduh lagu lainnya.

Jangan lupa untuk selalu memastikan smartphone anda berada dalam jaringan 3G atau minimal GPRS untuk menggunakan layanan SimPATI diatas. Selamat mencoba.

Simpati Internet Mania, Paket Internet Simpati Harian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF