16.2.14

Paket 3G Internet Bulanan : Paket Internet Telkomsel 2014

Advertisement

Paket 3G Internet Bulanan : Paket Internet Telkomsel 2014 - Untuk anda yang lebih senang ponselnya menggunakan jaringan 3G maka anda akan senang dengan terobosan yang diberikan oleh Telkomsel pada tahun 2014 ini. Telkomsel memberikan penawaran menarik melalui paket terbarunya yang diberi nama “Paket 3G Internet Bulanan” yang memiliki kuota 4GB seharga Rp. 60.000,-

Apabila anda sebelumnya pernah menggunakan paket flash ultima, maka dengan harga serupa anda hanya mendapatkan kuota sebesar 3GB dan sebagian dari kuota yang anda dapatkan hanya dapat diakses pada jam tengah malam menuju pagi. Meskipun di lain sisi paket 3G internet bulanan hanya dapat digunakan pada jaringan 3G, namun total kuota yang anda dapatkan bisa anda gunakan kapan pun tidak terbatas waktu.

Berikut merupakan detail dari paket internet Telkomsel 3G yang ditawarkan.

paket internet telkomsel

Dengan adanya rincian seperti diatas, anda tentu sebagai pelanggan sebelum memutuskan untuk memilih paket yang akan dipilih harus terlebih dahulu mengukur kebutuhan anda untuk melakukan aktivitas yang mengharuskan anda menggunakan internet. Apabila anda seorang pribadi yang menggunakan internet hanya dalam jangka waktu pendek, maka anda bisa memilih paket lain yang lebih memenuhi kebutuhan anda, jangan sampai kuota anda terbuang percuma.

Ada baiknya sesekali anda mengecek berapa kuota yang biasa anda keluarkan dalam sebulan, sehingga dengan begitu dapat memudahkan anda untuk mendaftar paket yang dibutuhkan. Sementara untuk anda yang hobi menghabiskan waktu berjam-jam di dunia maya, mungkin anda juga sering melakukan download dan upload, ataupun streaming, ada sedikit tips alternatif untuk mengeluarkan biaya yang tepat dalam membeli paket selain paket 3G internet bulanan Telkomsel di atas.

Anda dapat membeli dua buah kartu perdana simPATI Loop, kemudian anda dapat mendaftarkan paket yang berbeda pada kedua kartu tersebut. Contohnya kartu satu, anda mendaftar pada paket simPATI Loop 50rb yang memiliki kuota sebesar 12GB, sementara kartu yang lain anda mendaftarkan paket 3G 60rb yang memiliki kuota sebesar 4GB (jaringan 3G). Jadi anda memiliki total kuota sebulan mencapai 16GB, yang bisa Anda gunakan bergantian malam untuk yang 12 GB dan siang untuk yang 4GB.

Alternatif lainnya, bagi anda yang jarang browsing pada siang hari dan lebih banyak beraktivitas di malam hari menjelang pagi, sebaiknya menggunakan paket internet yang paket Gila Loop yang dimiliki oleh simPATI Loop bisa menjadi jawaban bagi anda. Untuk info lengkapnya silahkan cek situs resmi Simpati Loop disini www.telkomsel.com/simpatiloop


Paket 3G Internet Bulanan : Paket Internet Telkomsel 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF