16.2.14

Simpati Loop: Paket Internet Simpati Untuk Android

Advertisement

Simpati Loop: Paket Internet Simpati Untuk Android - Popularitas Android sebagai sistem operasi yang paling digunakan saat ini tentu mempengaruhi pasar ponsel di dunia, khususnya Indonesia. Beragamnya produk Android yang ditawarkan oleh banyak vendor tentu cukup menarik potensi konsumen yang ada di dalam negeri. Tidak hanya untuk si kaya, produk ini rupanya dapat dinikmati oleh segala kalangan karena banyaknya variasi harga yang ditawarkan oleh setiap vendor.

Namun, yang harus diperhatikan ketika seorang pelanggan memutuskan untuk menggunakan sistem operasi ini adalah koneksi internet. Si “robot hijau”, begitu sapaan akrab Android, belum dapat dikatakan bekerja optimal apabila si pemilik tidak menggunakan paket internet yang tepat. Telkomsel sebagai salah provider terlama dalam negeri tentu sangat menaruh perhatian akan hal ini. Telkomsel ingin menghadirkan layanan terbaik untuk mendukung kerja ponsel yang menggunakan sistem operasi Android.

Selama ini produk Flash merupakan salah satu produk unggulan yang biasa digunakan untuk menikmati layanan internet, namun Telkomsel menghadirkan pilihan lain melalui produk yang diberi nama SimPATI Loop. Paket internet bisa dikatakan sebagai salah satu paket yang cukup menarik karena Telkomsel mengklaim bahwa paket ini cocok digunakan bagi para penggunanya yang senang menghabiskan waktu berjam-jam, untuk mengakses internet menggunakan ponsel android mereka.

Terdapat tiga paket internet simpati untuk android dari Simpati Loop yang ditawarkan oleh Telkomsel yaitu Nu On Loop Holic, On Loop Holic dan Gila On Loop. Apabila pelanggan tidak ingin menggunakan paket bulanan, Telkomsel juga memberi pilihan paket harian ataupun mingguan dengan harga yang terjangkau.  Produk ini juga dapat dikatakan luar biasa dari segi harga dan fitur yang didapat, yaitu dimulai dari harga Rp5.000 rupiah sampai dengan yang paling mahal sebesar Rp.125.000.

Berikut akan ditampilkan tabel untuk menjelaskan rincian paket simPATI Loop.

paket simpati loop

paket internet simpati loop


Dapat dilihat pada rincian di atas bahwa paket ini memiliki perbedaan harga apabila anda berada dalam coverage area yang berbeda, setidaknya perbedaan harga tersebut memiliki nilai tambah dari banyak kuota yang diterima. Buat kamu yang gila internetan dan butuh kuota lebih besar juga bisa menikmati paket internet lain yang ditawarkan telkomsel yaitu Paket 3G Internet Bulanan dengan kuota harga Rp 60.000 perbulan mendapat kuota 4GB

Simpati Loop: Paket Internet Simpati Untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF