15.2.14

Kartu Perdana Android HotRod 3G+ dari XL

Advertisement

“Kartu Perdana Android HotRod 3G+”, Paket XL Internet Android Harga Menarik - Siapa yang tidak ingin menggunakan OS Android pada smartphone anda pada era sekarang? Dengan fitur OS yang sangat menarik dan mudah untuk “dioprek”, hal ini meningkatkan kasta Android dalam klasifikasi OS yang tengah berkuasa saat ini. Namun, jangan salah apabila anda tidak membekali OS anda yang canggih tersebut dengan paket internet yang cepat tetapi lemot atau sering trouble?. Yang mungkin terjadi adalah anda akan kesal bukan main, mengumpat dan tidak mungkin melakukan hal-hal yang tidak diinginkan pada perangkat anda.

Untuk mengatasi hal tersebut, PT. XL Axiata Tbk melalui produknya, XL memiliki penawaran menarik bagi anda yang ingin mendapatkan koneksi internet yang lebih baik. Dengan produknya HotRod 3G+, XL ingin menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mendapatkan koneksi stabil tanpa gangguan pada frekuensi 3G untuk perangkat Android mereka.

Ingin tahu lebih dalam mengenai paket internet xl buat android tersebut, simak ulasannya di bawah ini.

Harga
Rp. 49.000,-
Kuota Internet
1.2 GB
Kecepatan
Up to 7.2 Mbps
Masa Aktif
1 Tahun

Dengan spesifikasi di atas, sebenarnya sudah cukup lumayan untuk anda habiskan dulu kuotanya sebelum anda memutuskan mendaftar paket bulanan, karena kuota tersebut dapat dipakai tanpa dibatasi pemakaian bulanan atau waktu tertentu, namun selama masa satu tahun.

perdana android hotrod 3G+ XL


Kuota Internet XL bulanan
Kuota
Harga
Masa Aktif
100 MB
Rp. 5.000,-
30 Hari
600 MB + 1.5 GB*
Rp. 25.000,-
30 Hari
1.5 GB + 1.5GB*
Rp. 49.000,-
30 Hari
3.6 GB + 1.5 GB*
Rp. 99.000,-
30 Hari

Perlu dicatat bahwa kedua paket ini hanya berjalan pada jaringan 3G. Apabila anda berada pada jaringan 2G maka koneksi anda akan terputus, hal lain yang mengakibatkan koneksi terputus apabila pulsa yang yang digunakan habis. Untuk pengguna yang sering melakukan download maupun upload, maka XL menjamin jaringan mereka bekerja di kecepatan sampai 7.2 Mbps untuk download dan 2.4 Mbps untuk upload. Sementara untuk tarif telepon dan sms, tarif akan disesuaikan sesuai dengan tarif yang berlaku di daerah pelanggan.

Untuk mendapatkan kartu perdana ini, Anda bisa datang ke XL Center, 7 Eleven, dan toko pulsa terdekat lainnya. Untuk memudahkan apabila ada pertanyaan, sebaiknya calon pelanggan mengunjungi gerai XL Center terdekat guna mendapatkan penjelasan lebih lanjut. Selamat mencoba.

Kartu Perdana Android HotRod 3G+ dari XL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF