17.11.13

Esia MBOIS Gratis nelpon dan SMS Selamanya

Advertisement

Esia, salah satu provider CDMA yang namanya hampir menghilang karena banyak customer yang sudah meninggalkan, entah karena mereka pindah ke lain provider atau karena kurangnya inovasi atau promo dari Esia-nya sendiri. Setelah beberapa waktu lalu Esia ikut melambungkan namanya melalui procuk barunya yaitu modem AHA, dan setelah itu meluncurkan HP blackberry dari esia serta smartphone Android dari esia, kini Esia meluncurkan produk barunya yang MUANTEP dan MBOIS. yaitu meluncurkan handphone murah seharga Rp 199 ribu bundling dengan paket nelpon dan sms gratis selamanya.


Beli produk esia apa saja & langsung aktifkan! Anda langsung mendapatkan GRATIS NELPON & SMS ke sesama esia SELAMANYA!

*Untuk aktivasi hingga 31 Januari 2014. Berlaku selama dalam masa aktif.





Caranya cukup mudah, beli produk Esia/Esia Max-D jenis apapun, Kartu Perdana, Hape Esia, Tablet dan Modem, setelah itu aktifkan dan lakukan registrasi prabayar pada periode 10 November 2013 – 31 Januari 2014. Pelanggan Langsung mendapatkan GRATIS NELPON & SMS ke sesama esia setelah sukses melakukan aktivasi & EPR.

Program GRATIS NELPON dan SMS selamanya ke sesama Esia di Indonesia berlaku untuk pelanggan prabayar baru Esia dan Esia Max-D di wilayah Surabaya (031), Malang (0341), Jogja (0274), Solo (0271) & Semarang (024).

Bonus Gratis Nelpon dan SMS ke sesama Esia Selamanya ini tidak dapat digunakan ketika pelanggan dalam Masa Tenggang. Untuk dapat menikmati kembali Gratis nelpon dan sms-nya, pelanggan cukup melakukan Isi Ulang dan ketika nomor Esia aktif kembali maka Bonus Gratis Nelpon & SMS ke sesama Esia Selamanya langsung aktif dan dapat digunakan kembali.

Berikut syarat dan ketentuannya:

  1. Bonus Gratis Nelpon & SMS ke sesama Esia Selamanya dapat digunakan selama Pelanggan berada dalam periode masa aktif Talk Time/Pulsa.
  2. Hanya berlaku untuk pelanggan prabayar Esia & Esia Max-D area Surabaya, Malang, Jogja, Solo & Semarang.
  3. Program Gratis Nelpon & SMS ke sesama Esia Selamanya ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2015 dan dapat diubah sewaktu-waktu oleh Esia.
  4. Program ini berlaku untuk pelanggan baru, aktivasi periode 10 November 2013 - 31 Januari 2014.

.

Esia MBOIS Gratis nelpon dan SMS Selamanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF