23.8.17

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel

Advertisement

Dengan akses jaringan terluas, Telkomsel masih menjadi pilihan utama para pengguna internet di tanah air, meski harga paket internet yang ditawarkan sedikit lebih mahal dibanding provider seluler yang lain. Keunggulan yang menjadi nilai lebih dari Telkomsel itulah yang membuat ketiga brand yang diusung, yaitu Kartu Halo, Simpati dan As laris manis di pasaran.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 

Jika Anda tertarik mencoba produk dari Telkomsel untuk akses internet dan masih belum mengetahui cara daftar paket internet Telkomsel, beberapa cara berikut ini bisa Anda lakukan:

1. Melalui Website MyTelkomsel

MyTelkomse di akses dari browser
Apapun jenis kartu yang Anda gunakan (Kartu Halo, Simpati, As) dan produk Telkomsel apapun yang ingin Anda beli, termasuk paket internet, dapat dilakukan dengan mengunjungi langsung website resmi Telkomsel di www.telkomsel.com buka menu support dan klik self service. Selanjutnya Anda akan dibawa ke dashboard my.telkomsel.com untuk membeli paket internet yang Anda inginkan. Jika bingung langsung saja buka my.telkomsel.com dari browser, atau dapat mengunduh aplikasinya untuk smartphone.

2. Melalui Aplikasi Smartphone


Dashboard my.telkomsel.com tersebut juga dapat diakses melalui aplikasi smartphone, baik yang menggunakan sistem operasi Android, Blackbarry, maupun iOS, tentunya dengan terlebih dahulu mengunduh dan menginstal aplikasikasinya yang dapat didownload secara gratis di Playstore, App Store atau Blackbarry World. Silahkan carri dengan kata kunci my telkomsel.

3. Melalui Dial *363#


Cara daftar paket internet dari Telkomsel lainnya adalah dengan menghubungi *363#, tekan OK/YES dan Anda akan disuguhi daftar pilihan paket internet. Tentukan salah satu paket yang ingin Anda beli, dan ikuti petunjuk lebih lanjut. Khusus untuk pengguna Simpati, pembelian paket internet juga dapat dilakukan dengan menekan *889#, pilih salah satu paket yang diinginkan dan ikuti petunjuk lebih lanjut.

4. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Beberapa paket internet yang ditawarkan Telkomsel melalui ketiga produknya juga dapat dibeli dengan mengirimkan SMS. Salah satu misal untuk membeli paket internet Telkomsel unlimited, Anda tinggal mengirim SMS dengan format UL (spasi) ON (spasi) harga paket dan kirim ke nomor 3636, misalnya UL ON 150.000. Sebelum membeli paket internet, pulsa Anda tentunya harus sama atau lebih besar dari harga paket yang akan dibeli. Cara yang sama juga dapat dilakukan untuk berhenti berlangganan yaitu mengirim SMS dengan format UL (spasi) OFF dan kirim ke 3636.


Keempat cara daftar paket internet sebagaimana tersebut di atas, berlaku untuk semua produk  Telkomsel dan di semua wilayah di tanah air. Hanya saja untuk harga paket yang ditawarkan dan benefit dari setiap paket terkadang tidak sama antara wilayah satu dengan yang lain, meskipun perbedaan tersebut tidak terlalu besar.

Selain menu untuk daftar atau membeli paket internet, Telkomsel juga menyediakan menu untuk mengecek sisa pulsa melalui *889#, serta menu untuk mengetahui penggunaan terakhir dengan menekan *887#.

Lewat keempat cara daftar paket internet Telkomsel tersebut, provider seluler terbesar di tanah air ini berusaha untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang ingin membeli produk-produk Telkomsel. (*)

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF