8.2.17

Paket Internet Simpati Loop Weekend 5rb an 600mb

Advertisement

Paket internet simpati ini merupakan paket yang saya dapatkan dari sms telkomsel. Tiada hari tanpa promosikan paket data itulah telkomsel, ada yang murah, tapi tidak sedikit pula yang harganya selangit dan yang paling membuat sedih adalah kalau ada paket tertentu yang harganya sangat murah dengan kuota melimpah eh.. Pas daftar saya tidak bisa dengan berbagai macam sms balasan, ada bilang “mohon maaf nomor anda belum terdaftar bla..bla..bla..” ada sms “anda tidak bisa mendaftar paket ini karena bla..bla..bla.. Dan sebagainya.


Untuk itu Kali ini, saya akan ulas paket internet yang kemungkinan besar bisa kamu daftarkan tentunya kalau kamu menerima sms promosinya seperti saya.

Baru saja saya menerima sms dari telkomsel seperti ini  “Tunggu apa lagi? Internetan pake Telkomsel Flash kuota 600MB/30hr, bikin Anda eksis lebih lama! Mulai Rp30rb di *999*471#. Tarif&lokasi cek di tsel.me/FL”

Kalau diliat-liat paket ini tidak murah juga seperti biasa dengan paket lainnya kalaupun beda sedikit. Tapi harga mulai Rp.30rb itu bisa jadi lebih dari 30rb kalau anda di wilayah zona tertentu.

Cara daftar peket internet simpati Rp.30rb 600mb

Adapun cara daftarnya langsung saja ketik :
*999*471#
Selanjutnya seperti biasa pilih paket sesuai yang kita inginkan hingga akhirnya sms balasan ke 363 ketik flash ya.

Demikian informasi ini semoga bermanfaat. Jika masih dirasa mahal. ini paket alternatif lain yg jg murah:

Paket Internet Simpati Loop Weekend 5rb an 600mb Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF