23.8.17

Pilihan Paket Internet Indosat Super Bonus 2017

Advertisement

Sejak berganti platform dari Indosat menjadi Indosat Ooredoo, paket internet Indosat seolah menjadi perhatian tersendiri dari operator seluler ini, terlebih setelah diluncurkannya Indosat Super 4G LTE yang memiliki kecepatan sampai dengan 185 Mbps. Meski telah resmi mengusung jaringan 4G LTE, koneksi jaringan 3G tidak ditinggalkan begitu saja, terbukti dengan kecepatannya yang masih cukup dapat diandalkan walau terkadang mengalami pending. Bagi Anda yang ingin mencoba merasakan seberapa cepat laju internet yang dimiliki provider yang berbalut warna kuning ini, berikut beberapa pilihan paket internet Indosat Ooredoo yang dapat dipilih.

Paket Internet Indosat Terbaru


1. Freedom Combo (Data Rollover)

Sisa kuota masih melimpah, namun terpaksa harus terbuang sia-sia hanya karena masa aktif paket data yang dibeli sudah habis, hal itulah yang kerap membuat kecewa para pengguna internet, dan coba diatasi oleh Indosat lewat paket Freedom Combo yang memberlakukan sistem Data Rollover.

Maksud dari sistem tersebut adalah sisa kuota utama yang dimiliki pelanggan tidak akan hangus meskipun masa aktif paket data telah habis, karena begitu paket data diperpanjang dengan sendirinya sisa kuota pada bulan sebelumnya dilimpahkan dan dapat dipakai pada bulan berikutnya.Sistem yang cukup menarik tersebut membuat Freedom Combo cukup laris di pasaran.

Paket internet dari Indosat ini terbagi atas 3 jenis, yaitu harian, mingguan dan bulanan.

  • Untuk paket harian terbagi atas 3 macam dengan harga mulai Rp.3000 (15MB), Rp.5.000 (50MB) dan Rp.10.000 (100MB).
  • Untuk paket mingguan hanya ada 1 macam dengan harga Rp.10.000 untuk data sebesar 100MB. 
  • Sedang untuk paket bulanan terbagi atas 4 macam dengan harga mulai dari Rp.59.000 (2GB), Rp. 99.000 (4GB), Rp.149.000 (8GB) dan Rp.199.000 (12GB). Mahal? Itu koata 3G/4G saja, masih ada bonus kuota 4G dan Night kuota. untuk lebih detailnya lihatlah data di bawah ini.


harga paket freedom combo bulanan
harga paket freedom combo bulanan
*klik gambar untuk memperbesar.

2. Freedom Postpaid

Selain menyediakan paket data rollover bagi pengguna kartu pra-bayar, Indosat juga memberikan layanan data bagi pengguna pasca-bayar lewat  Freedom Postpaid. Meski statusnya pasca bayar, jangan khawatir akan membuat tagihan membengkak, karena Indosat sudah menyiapkan fitur-fitur terkini termasuk biaya tagihan yang tetap setiap bulannya. Selain itu jika Anda dapat mengajak 5 orang anggota keluarga atau teman untuk memakai Freedom Postpaid, Anda cukup membayar separuh dari harga paket yang seharusnya dibayar.

Freedom Postpaid terbagi atas 4 macam paket yaitu Paket L seharga Rp.99.000 (6GB), Paket XL seharga Rp.149.000 (5GB + 5GB 4G), Paket XXL seharga Rp.199.000 (8GB + 8GB 4G) dan Paket XXXL seharga Rp.299.000 (15GB + 15GB4G). Keempat paket tersebut masih ditambah dengan Bonus 20GB 4G.



Dengan bonus data sebesar 20GB 4G, tidak salah jika paket internet Indosat Freedom Postpaid layak untuk dipertimbangkan para pengguna internet, baik yang diakses melalui smartphone maupun lewat PC dan laptop.Terlebih bagi mereka yang tinggal di wilayah yang sudah tercover jaringan 4G Indosat Ooredoo. Jika di daerah Anda hanya tercover sinyal dari Telkomsel, bisa coba Paket Internet Simpati Super Kuota.

Pilihan Paket Internet Indosat Super Bonus 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF