17.11.13

Roadshow Safari dari Esia 2013

Advertisement

Esia dari PT Bakrie Telecom ternyata masih bernafas sebagai tanda bahwa Provider CDMA ini masih ada untuk melayani masyarakat menyediakan layanan telekomunikasi yang berani bersaing. Di akhir tahun 2013 ini Esia menggelar Roadshow yang bertajuk "Konvoi Safari Esia" yang digelar dengan meluncurkan 100 mobil yang tersebar di jabotabek dan kota besar lainnya termasuk Jogja, Solo, dan Semarang.




Dalam “Konvoi Safari Esia” ini, Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk, Jastiro Abi, bersama jajaran Direksi lainnya, Kamis (31/10) melepas 100 mobil konvoi yang dilaksanakan di Wisma Bakrie.

Konvoi 100 mobil tersebut akan menyebar ke 3.000 titik di Jabodetabek dan Bandung selama 2 bulan terhitung sejak bulan November hingga Desember 2013. dan juga di Jogja, Solo dan Semarang.

Konvoi kendaraan Esia ini melibatkan 300 orang karyawan yang terdiri dari karyawan sales dan non sales. Mereka akan turut serta dalam program turun ke jalan dan siap menemui langsung pelanggannya demi memperkuat kedekatan produk layanan telekomunikasi Esia.

Selain Konvoi, Roadshow dari esia ini memberi gebrakan produk baru HP esia murah seharga Rp 199 ribu dengan bundling gratis nelpon dan SMS selamanya ke sesama esia, serta trial esia@wifi.id yang bisa dinikmati gratis dari hingga 22 Desember 2013 nanti.

Roadshow stand mobil esia ini di adakan di jabotabek dan Jogja, Solo, dan Semarang. Dan akan berlangsung hingga akhir November 2013 dengan mobil esia akan stanby di tengah-tengah masyarakat, jadi buat yang di JOGLOSEMAR, kamu bisa melihat langsung di tempat roadshow (stand mobil esia) atau datang langsung ke gerai esia.

Roadshow Safari dari Esia 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF