18.11.13

Dengan XL, Rp 1 Bisa SMS ke Semua Operator

Advertisement

XL memang tiada matinya, selalu memanjakan pelanggan dengan promo terbaru dan sangat mengena di semua kalangan. Mulai dari paket nelponnya yang simpel dan kuota yang besar, Paket internet yang kenceng dan kuota lebih banyak serta pengalokasian waktu yang tidak bertele-tele.

Kini XL menghadirkan promo terbaru yang bertajuk Rp 1 Bisa sms ke semua operator.



Bagi pelanggan baru, mereka bisa menikmati tariff Rp1 per sms ke semua operator untuk 50 SMS per hari, selama 2 hari pertama dari kartu yang diaktifkan. Untuk mendapatkan layanan tersebut pelanggan baru bisa membeli kartu perdana dan langsung mendapatkan benefit Rp1 per SMS.

Sementara bagi pelanggan lama, dengan membeli paket promo ini bisa menikmati tariff Rp1/sms ke semua operator untuk 50 SMS per hari, selama periode 5 hari. Dan untuk menikmati promo tersebut, pelanggan bisa mendatangi counter XL terdekat.

Hati - hati dengan promo yang baru begini, pelajari dulu cara mainnya seperti halnya paket internet esia max-d yang kemarin ada perubahan kuota yang semula 2 GB jadi 6,5 GB dan ternyata itu ada aturan mainnya (batas waktu kapan bonus bisa digunakan).

Rp 1 Bisa SMS dari XL ini juga ada point penting yaitu terletak pada Rp1 per sms ke semua operator untuk 50 SMS per hari. Benar akan dapat 50 sms setiap harinya namun 45 SMS untuk ke sesama nomor XL dan 5 SMS ke operator lain. Jadi jangan anggap 50 SMS tersebut bisa digunakan untuk SMS ke semua operator maupun ke sesama XL. Jika kamu sudah 5 kali SMS ke operator lain, maka SMS ke-6 kamu akan dikenakan tarif dasar XL.

Dan juga kalau SMS kamu dalam sehari melebihi 50 SMS jadi SMS ke-51 maka itu sudah masuk tarif dasar SMS XL. Jadi kalau kamu yang suka SMS-an hinggal lupa waktu sampai ratusan sms sehari, paket ini bisa bahaya buat kamu, harus sering-sering cek kuota paketan sms supaya pulsa kamu tidak hangus dibawa si operator biru.

Cara mendaftar paket XL Rp1 Bisa

Dengan XL, Rp 1 Bisa SMS ke Semua Operator Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF