6.1.15

Cara Cek Nomor Sendiri Indosat

Advertisement

Cara Cek Nomor Sendiri Indosat - untuk mengecek nomor ponsel kartu provider indosat sendiri memudahkan kita ketika lupa nomor dan pulsa habis jadi tidak bisa untuk miscall, ada sedikit perubahan untuk cara cek nomor indosat yang sekarang,  dulu menggunakan *777*8# kemudian tekan tombol Call, namun sekarang cara tersebut sudah tidak bisa. Karena pihak indosat telah mengubah sistem cek nomor sendiri. Lalu bagaimana jika kita lupa dan tidak hafal nomor kartunya, berikut cara cek nomor sendiri indosat terbaru :

Begini Cara Cek Nomor Indosat Mentari and IM3

Tekan *123*30# dan pencet tombol Call / hubungi

Jadi caranya masih sama seperti yang dulu hanya kode untuk pemanggilannya berubah, jadi tidak asing lagi untuk cara di atas. Hanya saja jika kartu provider kita banyak dan dari berbagai provider kita kesulitan mnghafal satu persatu, yang paling mudah adalah googleing dan membuka satu artikel, beres deh.

Cara di atas berlaku global untuk provider indosat, baik berupa kartu im3 maupun mentari. Jadi untuk cara cek nomor sendiri nomor im3 dan cara cek nomor sendiri nomor mentari sama yaitu menggunakan kode *123*30#.

Lalu untuk cara cek pulsa im3 bagaimana, sama saja hanya berbeda kode yaitu *388# atau call 388 untuk mengecek pulsa melalui voice.  Sedangkan untuk cara cek pulsa mentari kodenya *555# atau call 555 mengecek dengan suara.


Cara Cek Nomor Sendiri Indosat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF