8.1.15

Cara Cek Nomor Sendiri 3 Three

Advertisement

Cara cek nomor sendiri 3 three - Kartu perdana sekarang sangat murah dan beli sekali pakai, dengan kata lain nomor three tersebut tidak akan diingat apalagi dicatat dalam buku telepone karena setelah habis paket kartu 3 tersebut dibuang dan beli lagi.

Dan biasanya kartu perdana three paket internet tidak disertai pulsa, jadi tidak bisa untuk miscall untuk melihat nomor sendirithree. Untuk itu tri menyediakan fasilitas untuk menyikapi gaya hidup seperti itu. Berikut beberapa cara cek nomor kartu three.

Cara Mengetahui Nomor Tri
Tekan *998# kemudian OK/Call/Yes.
Tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi yang akan memberikan informasi tentang nomor kartu tri anda. Cara ini memang digunakan untuk mengetahui nomor saja.

Cara kedua :
Tekan *111*1# lalu OK/Call/Yes.
Sama dengan yang lain cara ini juga digunakan untuk mengecek nomor kartu tri yang anda gunakan.


Lalu untuk cek pulsa three bagaimana, sama saja hanya berbeda kode yaitu *111#, tapi kalau perdana atau kartu three kamu adalah kartu paket internet mungkin cek pulsa tidaklah perlu, masih lebih perlu cek kuota internetnya. untuk cara cek kuota 3 AON sangat mudah yaitu menggunakan aplikasi bima tri tapi terkadang ada yang malah dan menganggap dial up menggunakan kode lebih mudah. kalau ingin menggunakan dial up kodenya adalah *111*4*1*1#


Demikian beberapa tips cara melihat nomor 3 sendiri. Semoga bermanfaat.

Cara Cek Nomor Sendiri 3 Three Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF