11.2.14

Pilihan Paket Internet XL BB

Advertisement

Popularitas BBM saat ini mungkin tidak setenar saat dulu pertama kali booming di Indonesia beberapa tahun silam, terutama karena munculnya Android, iOS, dan yang terkini Windows Phone, yang seakan membuat BBM kehilangan penggemar. Berbagai cara pun dilakukan oleh RIM untuk mendongkrak kembali penggunaan BBM, salah satunya dengan cara membuka layanan BBM agar bisa diakses di berbagai platform.

Namun, untuk anda yang masih menggunakan device Blackberry, anda bisa mengecek paket internet xl bb yang tersedia guna menunjang kebutuhan Internet bagi perangkat Blackberry anda.

XL memberikan lima pilihan paket bagi para pelanggan yang menggunakan BB antara lain paket  BB 3 in 1 Unlimited, paket BB Full BIS Lite, paket BB Gaul, paket BB Bizz, paket BB OS 10. Cukup penasaran? Silahkan cek rinciannya di bawah ini.

1.  Paket  BB 3 in 1 Unlimited

Paket ini cocok untuk pelanggan yang berlama-lama online karena salah satu keuntungan yang ada pada paket ini adalah tidak terbatasnya jumlah kuota yang di dapat ketika anda ber-internet ria. Ditambah anda juga mempunyai akses SMS ke semua operator secara gratis!

Tarif
Masa Aktif
Keuntungan
Rp. 125.000,-
1 Bulan
·    Unlimited Internet
·    Unlimited Telepon untuk tiga nomor yang sudah didaftarkan
·   Unlimited SMS ke semua operator


2.  Paket BB Full Service

Paket ini hampir sama dengan paket BB 3 in 1, namun tersedia masa aktif selama satu hari, akan tetapi fitur seperti gratis telepon dan SMS tidak disertakan.

Tarif
Masa Aktif
Rp. 5.000,-
Harian
Rp 90.000,-
Bulanan


3.Paket BB Full BIS Lite

Paket ini tersedia masa aktif 1 minggu. Hampir sama dengan kedua paket sebelumnya. Untuk tarif sebulan harganya lebih terjangkau.


Paket
Masa Aktif
Tarif
Harian
1 Hari
Rp. 3.000,-
Mingguan
1 Minggu
Rp. 15.000,-
Bulanan
1 Bulan
Rp. 59.000,-


4. Paket BB Gaul

Paket ini dikhususkan untuk pelanggan dengan target anak muda yang ingin selalu eksis di dunia maya, sesuai dengan nama paketnya ‘Gaul’!


Tarif
Masa Aktif
Rp. 2.000,-
Harian
Rp. 49.000,-
Bulanan

5. Paket BB Bizz

Cocok untuk mereka yang sering menggunakan fasilitas e-mail dan chatting.

Tarif
Masa Aktif
Rp. 2.000,-
Harian
Rp. 50.000,-
Bulanan

6. Paket BB 10 HotRod 3G+

Paket yang diklaim memiliki kecepatan tercepat, yaitu sampai 7,2Mbps.

Kuota
Masa Aktif
Tarif
60MB
1 Hari
Rp. 5.000,-
2GB
1 Bulan
Rp. 49.000,-
4,8GB
1 Bulan
Rp. 99.000,-


Cara mendaftar setiap paketnya cukup menekan *123#, tekan call, lalu ‘pilih paket bb’ dan pilih paket yang anda ingin gunakan. Sebagai catatan juga, untuk setiap paket yang anda pilih harganya sudah termasuk pajak dan berlaku untuk pengguna prabayar maupun pascabayar.

Pilihan Paket Internet XL BB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF