11.2.14

Internetan Puas dengan Paket Internet IM3 4.8 GB

Advertisement

Untuk Anda yang ingin menggunakan kartu baru , maka tidak ada salahnya untuk mengecek promo internet im3 yang diberikan oleh Indosat untuk para pelanggan barunya. Tidak tanggung-tanggung, anda bisa mendapatkan kuota sebesar 4,8GB cukup dengan mengaktifkan kartu perdana m3 terhitung sejak September 2013.  Promo ini memang sengaja dikhususkan oleh Indosat kepada pelanggan baru dan tidak perlu waktu lama untuk dapat mengaktifkannya.

paket internet im3

Pilih paket yang anda inginkan dengan menekan *123*300# atau bisa mengirim sms dengan format IM3 <spasi> 48 lalu kirim ke 123 atau 2020 untuk mendapatkan gratisan sebesar 4,8GB. Secara otomatis, sebagai pelanggan baru anda akan langsung tergabung ke dalam paket IM3 PLAY GRATIS Nelpon & SMS, namun tentu anda dapat memilih opsi lain apabila anda ingin mendaftar ke paket yang lain, dan dikenakan tarif sebesar Rp 1.500,-.

Tetapi, sebelum memutuskan untuk mengganti paket anda, apabila anda seseorang yang menggemari kegiatan bertukar pesan melalui aplikasi chat messaging, maka paket PLAY GRATIS dapat memenuhi kebutuhan anda. Di dalam paket ini, anda sudah diberikan akses gratis untuk macam aplikasi antara lain Whatsapp, LINE, Kakao Talk, WeChat, YM (Yahoo Messenger).

Selain aplikasi messenger, anda juga dapat menikmati akses gratis ke jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter secara cuma-cuma, dengan catatan anda tidak menggunakan aplikasi third party untuk mengakses aplikasi tersebut. Jangan lupa untuk mengecek kuota bonus anda di nomor 557*7# dan pastikan setting APN pada ponsel anda diisi ‘indosatgprs’.

Anda juga harus mengingat terms yang dimiliki oleh setiap promo, tidak terkecuali promo gratisan Indosat ini. Kuota gratisan sebesar 4,8GB tersebut hanya dapat diakses setiap harinya sebesar 160MB dari jam 1 pagi hingga jam 9 pagi, sampai kuota harian tersebut mencapai angka 4,8GB. Lalu tarif apa yang berlaku setelah jam 9 pagi? Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp 1,- /Kb.

Ketentuan yang dimiliki oleh promo internet im3 tersebut tentu sangat cocok bagi anda yang lebih sering melakukan aktivitas di social media ataupun chat messaging. 160MB satu hari bisa dibilang sudah memadai, namun anda harus memperhatikan jam berlakunya promo tersebut. Jangan sampai kebobolan pulsa karena mengakses diluar jam yang ditentukan, selamat mencoba.

Internetan Puas dengan Paket Internet IM3 4.8 GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF