11.2.14

WiFi ID Gratis Dengan WiFi Flashzone-Seamless

Advertisement

Telkomsel selain memiliki layanan gratis via nirkabel (WiFi) yang diberi nama WiFi Flash Zone dan WiFi @Flash, ternyata masih memiliki satu produk lagi yang diberi nama WiFi Flashzone-Seamless. Sama seperti produk WiFi lainnya, dimana WiFi ID gratis dengan WiFi Flashzone-Seamless juga memanfaatkan jaringan WiFi untuk mendukung layanan data yang dibutuhkan pelanggan. Namun yang membuatnya berbeda dengan paket lainnya adalah produk ini memiliki fitur EAP-SIM yang dapat diaktifkan pada SIM Card Telkomsel.

Untuk menikmati gratisan layanan ini cukup melakukan pembelian paket data bulanan dengan menekan *363#, sementara titik hotspot layanan ini dapat dengan mudah ditemui di berbagai tempat seperti bandara, hotel, pusat perbelanjaan, kawasan bisnis, perkantoran dan ruang terbuka publik lainnya.

Namun dikarenakan setiap user pengakses WiFi ID Gratis tidak memiliki perangkat yang sama begitupun dengan sistem operasi yang tertanam dalam smartphone mereka, maka perlu diketahui beberapa langkah untuk menggunakan layanan ini.

1. Pengguna Android

Untuk pemakaian pertama, maka terlebih dahulu pastikan WiFi anda dalam keadaan menyala dan cari SSID dengan nama ‘Flashzone-Seamless’ setelah itu cari menu EAP Method, pilih SIM, tekan CONNECT, lalu OK.

Untuk pemakaian selanjutnya anda tinggal mengaktifkan jaringan WiFi anda dan pilih SSID yang sama lalu anda secara otomatis akan terhubung.

2. Pengguna iPhone

Untuk pemakaian pertama, pastikan anda mengunduh aplikasi dan melakukan konfigurasi flashzone-seamless. Untuk mendapatkannya silahkan browsing http://goo.gl/GKMYq lalu klik INSTALL, apabila sudah tekan DONE. Aktifkan WiFi anda lalu pilih SSID ‘Flashzone-Seamless’ dan connect.
Untuk pemakaian selanjutnya ulangi langkah aktifkan jaringan dan masuk ke SSID yang sama.

3. Pengguna Blackberry

Untuk pemakaian pertama, aktifkan jaringan WiFi anda dan pilih SSID ‘Flashzone-Seamless’ setelah itu pilih pilihan ‘Change the Enterprise Sub-Type’ ke EAP-SIM, pilih ‘Connect and Save’, tekan DONE.
Untuk pemakaian selanjutnya ulangi langkah yang sama seperti pada pengguna OS lainnya.

Telkomsel melalui produk ini menjamin pelanggannya untuk mendapatkan sensasi internet dengan kecepatan tinggi, nyaman dan tetap stabil. Sebelum menggunakan fasilitas WiFi Gratis ini pastikan dahulu perangkat anda mendukung fitur EAP-SIM. Sehingga tidak terjadi hambatan dalam mengoperasikannya.

Itulah tips untuk akses WiFi ID Gratis Dengan WiFi Flashzone-Seamless, Apapun OS yang anda gunakan pastikan anda bisa ber-internet ria tanpa putus-putus!


WiFi ID Gratis Dengan WiFi Flashzone-Seamless Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF