3.12.16

Paket internet murah kartu As 4G

Advertisement

Seluruh penyelenggara komunikasi seluler di Indonesia telah secara resmi menghadirkan internet super cepat 4G LTE. Sejumlah operator tersebut langsung  berlomba-lomba menghadirkan promo paket internet 4G LTE dengan tarif yang murah ditambah dengan bonus kuota yang besar. Hal itu diambil untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan mereka sekaligus mengenalkan teknologi 4G kepada para calon pelanggan baru.

Kartu As sebagai salah satu produk unggulan Telkomsel pun menawarkan hal yang sama. Kini para pelanggan bisa mengaktifkan paket internet murah kartu As terbaru 2016 yang dikhususkan di jaringan 4G LTE. Dengan membeli paket internet terbaru kartu As ini maka kenyamanan pelanggan dalam beraktifitas di dunia maya akan maksimal. Teknologi 4G LTE yang digelar Telkomsel seperti diketahui mampu menyediakan kecepatan akses untuk unduhan hingga 100 Mbps.

Agar bisa menikmati  paket internet murah kartu As terbaru 2017 ini dua syarat harus dipenuhi yaitu pelanggan sudah menggunakan handset berfitur 4G dan sudah menukarkan kartu As lama dengan kartu uSIM 4G tanpa ganti nomor dan gratis. Paket internet murah kartu As terbaru 2016 khusus 4G terdiri dari dari paket Basic, paket Combo dan paket Flash 4G LTE. Seluruh paket bisa dibeli dengan akses ke *363# atau manfaatkan fitur dalam aplikasi MyTelkomsel.

Paket internet kartu As Basic menyediakan kuota 4G sebesar 1,3 GB dengan biaya cuma Rp.60 ribu/bulan. Pelanggan yang mengaktifkan paket ini pun masih diberikan bonus berlangganan 3 konten film lewat aplikasi Moovigo. Selanjutnya untuk paket internet kartu As Combo menawarkan komposisi : kuota 1,8 GB , 100 menit nelpon antar nomor Telkomsel dan 100 SMS juga antar nomor Telkomsel lain. Sebagai bonus berlangganan paket yang satu ini adalah free berlangganan 3 konten movie. Pelanggan cukup membayar Rp.100 ribu/bulan untuk mengaktifkan langganan paket ini.

Paket internet murah kartu As 4G terakhir adalah paket Flash 4G LTE. Untuk yang ini ada beberapa macam paket yaitu : paket Flash 4G LTE Rp.100 ribu/bulan (3,5GB + 4GB (2GB di jaringan 4G + 2GB Wifi)), paket Flash 4G LTE Rp.225 ribu/bulan (8GB + 6GB (4GB di jaringan 4G + 2GB Wifi)), paket Flash 4G LTE Rp.400 ribu/bulan (14GB + 10GB (6GB di jaringan 4G + 4GB Wifi)).

Paket internet murah kartu As 4G Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF