3.12.16

Daftar Paket Nelpon AS Murah 2017

Advertisement

Paket As Murah banyak macamnya dari yang paling populer salah satunya paket nelpon kartu as serta paket sms-nya, tetapi memang paket internet kartu as sedikit lebih mahal daripada paket internet simpati. Nah, di bawah beberapa paket as murah yang dapat di sesuaikan dengan keperluan Anda untuk menelepon kerabat, rekan bisnis, maupun keluarga.

paket nelpon as murah terbaru
paket nelpon AS murah

Paket Nelpon Murah Kartu As


1. Jagoan Serbu

Paket As Jagoan seribu adalah paket nelpon murah dari kartu as yang mana dengan cuma 1500 sampai 3000 Anda bisa nelpon sampai 100 menit sepanjang hari. Agar Anda dapat nikmati paket nelpon murah kartu as dari jagoan seribu ini Anda mesti ada harus berada pada paket jagoan seribu. Bila Anda belum tercatat juga sebagai pemakai paket Jagoan Seribu, Anda terlebih dulu harus melakukan aktivasi paket jagoan seribu yaitu dengan akses *100*70# dengan biaya Rp. 1000 cukup sekali daftar. Lalu untuk membeli paket nelpon setiap hari Anda dapat Akses *100*10# untuk paket siang atau *100*12# untuk paket malam. Untuk beli paket nelpon jagoan seribu dapat pula lewat sms ke nomer 8999 dengan format " serbu nelpon " untuk paket sepanjang hari/siang, serta dengan format " serbu malam " untuk paket malam.

2. Paket WOW

Paket kartu as WOW adalah paket perdana kartu as yang ada tulisan WOW seperti gambar dibawah ini, di mana untuk beli paket nelpon cukup hanya menghubungi  *100*51# dengan biaya seribu gratis nelpon sepanjang 30 menit ke sesama telkomsel dari jam 12 malam sampai jam 4 sore.



3. Nelpon Rumah Rp. 1000


Paket nelpon rumah ini adalah paket nelpon dari kartu as untuk menelpon telpon kabel atau telpon dari telkom yg tidak termasuk juga premium call atau telpon berbayar. Paket Nelpon Rumah seribu nilainya nelpon sampai 20 ribu pulsa cuma dengan biaya seribu rupiah. Langkahnya dengan terhubung *100#, lantas tentukan Paket Nelpon, lalu pilihlah Paket Nelpon Rumah.

4. Paket Jagoan Serbu Double Kuota

Paket Kartu As yang satu ini adalah paket kartu as paling murah lantaran dengan harga mulai 2 ribu, Anda mendapat paket nelpon 120 menit siang hari serta 2 ribu untuk 100 menit malam hari. Cara daftar paket jagoan serbu double kuota ini cukup mudah, Anda cukup mengkakses *100*17# (paket siang) atau *100*18# (Paket Malam) . Dengan catatan, Anda harus sudah berada pada paket jagoan seribu agar bisa menikmati paket double kuota As ini.

5. Paket Gokil

Paket gokil merupakan paket bonus dari pengisian pulsa kartu As Anda yang mana tiap-tiap kelipatan 10 ribu pengisian pulsa Anda bisa mendapatkan gratis nelpon dan sms sepanjang sehari. Jadi bila Anda isi pulsa 100 ribu  Anda akan mendapatkan bonus gratis nelpon sepanjang 10 hari. Agar bisa menikmati paket gokil dari kartu As ini terlebih dulu Anda aktifkan paket kartu AS gokil dengan menekan kode *100*888# (registrasi ini cukup sekali saja Anda lakukan). Lalu tiap-tiap pengisian pulsa minimum 10 ribu selekasnya lakukan pemilihan bonus nelpon, sms atau internet dengan menekan kode *100*889#.

6. Paket Kasbuloh

Paket Kasbuloh atau " Kartu As Buat Loh " adalah promo terbaru dari kartu as yang hampir sama juga dengan paket gokil yang keduanya sama-sama memberikan bonus nelpon, sms dan paket internet sesudah melakukan isi ulang pulsa minimum 10 ribu. Cara daftarnya juga sama dengan paket gokil, cuma saja paket kasbuloh ini harus memilih paket nelpon atau sms setiap harinya dan paket tersebut dapat berbeda dengan pilihan awal.

7. Paket Nelpon Extra Ampuh

Paket nelpon ini adalah paket nelpon yang cukup murah di mana Anda dapat beli dengan harga 3 ribu sampai 3, 5 ribu Anda sudah dapat nelpon 200 menit sepanjang hari bisa berulang-kali. paket nelpon extra ampuh ini dapat digunakan oleh seluruh kartu as lewat cara pindah paket ke extra ampuh lewat kode USSD *100*50# dengan tarif 2000 (untuk sekali saja) , setelah itu Anda dapat beli paket nelpon 200 menit lewat cara *100*120#. Tarif normal nelpon kartu as adalah sekitar 30 rupiah per detik untuk sesama telkomsel, sehingga lebih murah jika Anda membeli paket nelpon

Demikianlah info Paket As Murah yang bisa Anda  sesuaikan dengan keperluan Anda sekarang ini. Saya merekomendasikan untuk Anda menggabungkan dua paket di atas pada paket jagoan seribu dengan paket gokil yang mana bila Anda isi pulsa 100 ribu Anda bisa mendapatkan bonus nelpon sepanjang 10 hari gratis, pada hari ke sebelas baru mulai beli paket nelpon murah jagoan seribu.  Demikianlah info tentang 7 Daftar Paket Nelpon As Murah , baca juga artikle terkait mengenai Tips bonus isi ulang kartu As.

Daftar Paket Nelpon AS Murah 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF