30.12.16

Paket Internet Max Loop Kuota 11GB

Advertisement

Paket Internet Max Loop - Menikmati akses internet telah dijadikan sebagai semacam aktifitas wajib bagi kalangan remaja dewasa ini. Untuk itu mereka tentu membutuhkan paket data berkuota besar namun dengan tarif yang terjangkau kantong kebanyakan anak muda. Dan khusus untuk para pengguna kartu Loop Telkomsel, kini telah tersedia paket internet berkuota maksimal tetapi tarifnya minimal. Paket internet Max Loop adalah penawaran pas untuk muda-mudi masa kini.

Para pengguna akan memperoleh hingga 11 GB kuota yang harus ditebus hanya mulai Rp49.000/bulan. Paket internet Max Loop membagi kuotanya menjadi 3 yaitu 2 GB untuk penggunaan tanpa batas waktu atau 24 jam penuh, 2 GB kuota MDS (Midnight Data) yaitu hanya bisa digunakan dari jam 12 malam sampai 7 pagi, 5 GB khusus untuk akses 4G serta 2 GB khusus untuk menikmati internet lewat jaringan WiFi milik Telkomsel. Cara mengaktifkan paket internet Max Loop mudah sekali, pengguna tinggal menghubungi *567# dan pilih paketnya.

Menggunakan paket internet Max Loop ini para pengguna tidak usah lagi khawatir kuota akan habis ketika menggunakan internet. Paket internet terbaru dari Loop ini didukung sepenuhnya oleh penggunaan jaringan Telkomsel yang terkenal handal dan kuat bahkan hingga ke pelosok pedesaan. Begitupun dengan jaringan WiFi Telkomsel yang dinamakan dengan flashzone-seamless mampu memberikan pengalaman internet yang sangat memuaskan. Di sini pengguna cukup memasang aplikasi 'Telkomsel WiFi' yang bisa didownload di Google Play Store maupun App Store.

Cara menggunakan aplikasi Telkomsel Wifi pun mudah, cukup memasukkan nomor Loop Kita yang digunakan yang nantinya akan diverifikasi melalui SMS. Berikutnya fitur WiFi Seamless diaktifkan maka perangkat pengguna akan otomatis tersambung bila memang berada di coverage jaringan WiFi seamless Telkomsel.

Sedangkan kuota 4G sudah bisa dinikmati oleh para pengguna Loop yang tinggal di kota-kota yang sudah terselimuti jaringan 4G Telkomsel. Para Loopers harus juga menggunakan gadget yang memiliki fitur 4G. Dan yang tak kalah penting adalah menukarkan kartu Loop lama dengan uSIM 4G di gerai graPARI terdekat.

Paket Internet Max Loop Kuota 11GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF