24.10.15

Paket Sms Telkomsel Murah Simpati

Advertisement

Paket SMS Murah Simpati - Simpati adalah salah satu produk dari provider telkomsel yang terkenal dengan paket telpon murah, namun malah untuk tarif SMS. namun hal tersebut tidak sepenuhnya benar, Simpati banyak menghadirkan paket SMS Simpati murah. Salah satu paket yang terkenal adalah Simpati loop, silahkan baca Paket SMS Simpati Loop unttuk mendaftar.


Cara Daftar SMS Murah Simpati, cara paket SMS simpati Loop memang tidak bisa mendaftar karena simpati loop adalah paket SMS berupa perdana, jadi jika ingin menikmati paket sms simpati bisa langsung membeli perdana dan dikatifkan maka akan langsung terdaftar paket simpati loom dan dapat menikmati tarif sms murah dari simpati. untuk tarif SMS Simpati loop berbeda berdasarkan zona, berikut zona tarif :

Paket SMS Murah Simpati
Paket SMS Murah Simpati



Paket SMS Bulanan Telkomsel

Bagi kamu yang membutuhkan SMS murah simpati dalam bentuk paket sms bulanan. Kuota SMS ini berlaku selama sebulan namun cuma bisa digunakan sesama provider Telkomsel. Anda memperoleh 200 SMS dengan tarif Rp. 5.000,-

Cara mendaftar paket SMS Telkomsel

  • Tekan kode *999# 
  • kemudian pilih nomor 2.Talk mania
  • kemudian pilih 5. Paket Kupon Bonus
  • lalu pilih nomor 2. Paket Nelpon & SMS
  • dan terakhir pilih 3. SMS Bulanan. 

Paket SMS bulanan ini tak berlaku lagi jika telah melewati 30 hari namun jika sebelum mencapai 30 hari kuota 200 SMS sudah habis, Anda bisa melakukan pembelian paket yang sama.

Paket Sms Telkomsel Murah Simpati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF