13.2.14

Paket Internet Smartfren terbaru tahun 2014

Advertisement

Setelah cukup aktif mengeluarkan berbagai macam bundling pada tahun 2013, dengan salah satu jagoannya yaitu produk Andromax. PT Smartfren Telecom mengawali tahun 2014 dengan mengubah tarif dasar internet mereka bagi para pengguna prabayar. Tepat pada pertengahan Januari kemarin Smartfren melakukan langkah yang memiliki poin plus dan minus terhadap perubahan tarif tersebut. Namun untuk para pelanggan pascabayar dapat santai karena tidak ada perubahan yang akan diterima.

Berikut rincian paket internet Smartfren Volume Based dan Bonus Internet Malam yang bisa didapatkan.

tarif smartfren 2014


smartfren paket malam


volume based evo smartfren



Paket internet smartfren 2014 untuk pengguna paket volume based kini para pelanggannya akan dihadapkan pada layanan internet malam yang dihadirkan oleh Smartfren. Layanan internet malam akan didapatkan secara gratis apabila seorang melakukan registrasi pada paket minimal 60rb. Bonus waktu tersebut anda nikmati pada pukul 01.00 – 06.59 selama paket anda masih aktif. Cukup bagus karena bonusnya tidak tanggung-tanggung, yaitu sebesar 12gb.

Sayangnya untuk para pelanggan yang melakukan registrasi paket dibawah 60rb tidak akan mendapatkan bonus malam. Lalu bagaimana kondisinya ketika kuota internet malam sudah habis namun masa aktif masih cukup panjang? Smartfren menawarkan para pelanggannya untuk melakukan daftar ulang paket tersebut dengan nominal 10rb.

Selain paket internet Volume Based, perubahan tarif juga cukup terasa pada paket internet unlimited dan paket terbaru mereka di 2014 yaitu paket Booster.


paket unlimited smartfren

Jika sebelumnya anda cukup mengeluarkan 49rb untuk mendapatkan kuota sebesar 2GB, kini anda harus mengeluarkan uang sebesar 60rb untuk mendapatkan kuota 2GB. Terdapat kenaikan sebesar 11rb, sementara pada harga yang sama (plus naik seribu) anda akan mendapatkan pengurangan kuota sebesar 500MB, yaitu 1,5GB.

Lalu bagaimana dengan speed masing-masing paket yang ditawarkan? Untuk menikmati akses tercepat sampai pada angka 3,1Mbps anda harus mengeluarkan uang sebesar 200rb setiap bulannya. Untuk paket 100rb dan 10rb anda dapat menikmati speed sampai 1Mbps, sementara paket lainnya maksimal di 512 Kbps.

Untuk paket Unlimited Jika anda sudah mencapai kuota anda, anda masih tetap dapat beraktivitas di dunia maya dengan catatan speed dibatasi hanya di angka 64Kbps.
Sementara untuk menikmati paket Booster anda cukup mengeluarkan nominal sebesar 10rb untuk mendapatkan kuota 500Mb dan masa berlakunya hanya 1 hari.

Paket Internet Smartfren terbaru tahun 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF